Roadshow Coaching Clinic Velozity di Makassar

0
73

Inspiratifnews.com – Makassar, Tepatnya pada tanggal 4 September 2016 salah satu komunitas resmi Toyota yakni Velozity kembali menggelar kegiatan Coaching Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive 2016 di Batam beberapa waktu lalu. Kota Batam pun menjadi lokasi pertama pelaksanaan roadshow safety driving. Kegiatan ini juga dilaksakan tahun lalu dan berlokasi di 4 kota besar di Indonesia yakni kota Bandung, Semarang, Surabaya dan Jakarta.

Ini merupakan pertama kalinya kota Makassar berpartisipasi sebagai lokasi kedua roadshow dan Kalla Toyota cukup bangga menjadi tuan rumah pelaksanaan Coaching Clinic Velozity 2016, ungkap Tarsimin selaku General Manager.

Kegiatan kampanye keselamatan berkendara ini bekerjasama dengan SAFE STEPS yang merupakan sebuah lembaga keselamatan berkendara skala internasional di bawah naungan FIA yang menunjuk IMI dan Velozity sebagai perwakilan di Indonesia.

Pertamina, Citilink, GTRadial, Skeleton, Garda Oto, Astra World, ACC, Indosat Ooredoo, Ken Filter,brembrem.com, dan majalah Car & Tuning Guide (CTG) juga turut berpartisipasi dalam mendukung coaching clinic etape pertama ini.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan komunitas dari Ertiga mania Celebs chapter, Ertiga club Indonesia, Pajero Owner Community, Honda Cityzen, Datsun go+ Community Indonesia, Mobility Indonesia, dan juga keluarga besar Toyota Owner Club Celebes (TRCI (Toyota Rush), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), CRM (Corolla Retro Makassar), ACO ( Agya Community ), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), ISC ( Indonesia Starlet Club), YCC ( Yaris Celebes Club), CCC Corolla Celebes Club).

Kami ucapkan selamat datang bagi para komunitas pecinta otomotif baik Toyota maupun diluar Toyota yang telah hadir dan ikut berpartisipasi pada kegiatan kali ini dan menunjukkan solidaritas dalam berkomunitas, tutup Tarsimin.(*)

Komentar Pembaca