Rombongan IMM Sulsel Ikuti Muktamar di Jakarta

0
139

Inspiratifnews.com-Makassar, Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulsel dipastikan mengikuti perhelatan Muktamar IMM yang akan berlangsung 23-27 Mei 2016 di Jakarta

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sulsel Kahar yang menyebutkan bahwa sekitar ratusan kader IMM Sulsel akan berangkat ke Muktamar.

” Insyaa Allah kami akan berangkat rombongan tanggal 23 Mei 2016, ratusan kader akan memeriahkan agenda Muktamar di Jakarta ” ungkap Kahar ke Inspiratifnews, Ahad (22/5/2016).

Ia menambahkan bahwa IMM selain membawa rombongan juga akan membawa gagasan besar pada forum Muktamar untuk IMM yang berkemajuan.

” Kami sudah konsolidasi akbar dengan 18 Pimpinan Cabang IMM se Sulawesi Selatan, ide dan gagasan cemerlang untuk IMM berkemajuan telah kami rumuskan bersama dan akan mempersembahkan di forum terhormat IMM ” tambahnya.

Dalam perhelatan Muktamar XVII IMM di Jakarta nantinya, selain agenda evaluasi kepengurusan DPP IMM periode 2014 – 2016 dan membahas konsep gerakan IMM kedepan juga diagendakan pemilihan kepengurusan yang baru DPP IMM periode 2016 – 2018.

Sekretaris Umum DPD IMM Sulawesi Selatan, Abdul Jabbar A. menegaskan bahwa IMM Sulawesi Selatan akan merebut momentum strategis ini dengan mengusung kader Terbaik.

” Ada 7 calon Formatur yang akan diorbit DPD IMM Sulawesi Selatan dalam Muktamar IMM kali ini, dan kita target jadi ketua” tegas Jabbar.

Nama-nama calon Formatur DPD IMM Sulawesi Selatan diantaranya Ahmad, Muhammad Solihin, Firman Mustafa, Irfan, Awaluddin, Munawir Mihsan dan Muhlis. Mereka akan bertarung dengan ratusan kader IMM dari seluruh Indonesia. (uc2)

Komentar Pembaca