Rossi bakalan kunjungi Bali

0
25
Inspiratifnews.com-sport, Para penggemar Valentino Rossi di tanah air bisa bertemu langsung dengan pebalap MotoGP itu dalam waktu dekat ini. Rossi dijadwalkan akan mengunjungi Bali.
“Halo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya kepada saya,” kata Rossi dikutip dari laman Yamaha Indonesia, Senin (25/1/2016).
Rossi akan ada di Pulau Dewata untuk menghadiri pertemuan nasional main dealer dan dealer pada awal tahun, yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.
Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha, dan rider Yamaha Racing Indonesia. Sebelumnya, Rossi dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sudah hadir dalam peluncuran motor YZR-M1 2016 yang akan dipakai untuk MotoGP 2016, di Spanyol. Rossi mengaku sangat dekat dengan Indonesia dan kedatangannya ke Tanah Air selalu spesial.
Dia juga sudah pernah menyambangi beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. “Fans Indonesia sangat spesial. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk berterima kasih kepada mereka dengan meraih kemenangan sebanyak mungkin musim ini. See you soon in Bali!” kata pebalap berjuluk The Doctor tersebut.
Kedatangan Rossi ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha Indonesia kepada masyarakat yang mencintainya, dan agar selalu memiliki ikatan emosional yang kuat. “Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
“Hal ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat Rossi memacu YZR-M1 di sirkuit,” kata Masykur menambahkan. Setelah mengunjungi Indonesia, Rossi akan bergabung dengan pebalap MotoGP lainnya untuk menjalani tes resmi pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari. (ish)

Komentar Pembaca