Rotelli Miliki 28 Store di Indonesia

0
71
Majdah Agus Arifin Nu'mang (paling kanan) bersama FKCA Sulsel berfoto selfie di Rotelli Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (18/3).

Inspiratifnews.com – Makassar – Dalam rangka memperingati HUT ke-21, Rotelli berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan. Salah satunya dengan menambahkan 5 brand asal Eropa ke dalam storenya.

Sejak Maret 1996, Brand asal Italia ini telah memiliki 28 store yang tersebar diseluruh indonesia. Serangkaian acara HUT Ke 21 Rotelli menggelar perayaan ulang tahun di Makassar, Manado, Banjarmasin, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

“Untuk ulang tahun ini ada lima brand baru dari Eropa, ada Elvio Zanon, Bruno Premi, Gerry Weber, Joop, dan Torresin,” kata Adertisin and Promotion Manager PT Karyamitra Budisentosa, Erizca Chrisnina.

loading...

Brand sepatu berlisensi dari Italia ini memang ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas. Harga produk sepatu dan tasnya dibanderol mulai dari harga Rp.899.000 hingga Rp1.699.000.

Acara ini turut dihadiri oleh istri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M. Si. Beliau. Ia mengungkapkan bahwa, Rotelli memiliki produk-produk dengan kualitas bagus. Karenanya, diharapkan Rotelli dapat mengembangkan desain karyanya dan dapat menjadi industri kreatif yang bisa diandalkan.

“Dengan ultah ke-21 ini, saya kira Rotelli bisa mengembangkan kreasi-kreasinya, desainnya. Kita berharap ini merupakan salah satu industri kreatif yang bisa kita andalkan untuk kedepan bisa maju lagi,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa kita harap juga desain rotelli bisa menampakkan corak lokal sebagai ajang untuk memperkenalkan adat budaya kita terutama dari sutra karena ini sangat diminati oleh orang luar.

Para undangan dihibur dengan serangkaian acara yang menarik, fashion show para model yang memperagakan koleksi terbaru Roesli yang dipadukan dengan busana bertema hitam rancangan designer lokal, Asdar Habib. Rotelli juga memberikan promo khusus pada acara yaitu potongan harga sebanyak 20% untuk seluruh koleksi sepatu dan tas, serta gift voucher sebesar Rp.200.000,- untuk para undangan, dilengkapi dengan sajian canape, spesial gift serta doorprize. (*)

Komentar Pembaca