RSIA Ananda Gelar Talkshow Kanker Serviks

0
214

Inspiratifnews.com – Makassar, Sejak tahun 1995, RS. Ibu dan Anak Ananda telah hadir melayani ibu hamil dan anak – anak untuk wilayah makassar dan sekitarnya. awalnya, melayani jual beli obat lewat apotik, dokter praktek, dan melayani persalinan di Rumah Sakit Ananda berlantai 2 dengan kapasitas terbatas.

Tepat dihari Sumpah Pemuda, 28 oktober 2015 RS. Ibu dan Anak Ananda yang beralamat di Jalan Landak Baru, resmi memiliki gedung berlantai 9 yang diresmikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang.

Ditanggal yang sama, rumah sakit ini menyelenggarakan Talkshow Kesehatan dalam rangka memasuki usia 21 tahun, membahas pentingnya mengedukasi ibu mengenai bahayanya kanker serviks juga mengedukasi ibu mengenai pentingnya 1000 kehidupan pertama bagi anak yang baru lahir, Jumat 28 Oktober.

Gambar : Direktur RSIA Ananda beri penjelasan pada awak media.
Gambar : Direktur RSIA Ananda, Dr. dr. Andi Alfian Zainuddin MKM beri penjelasan pada awak media.

Direktur RSIA Ananda, Dr. dr. Andi Alfian Zainuddin MKM mencermati dan menilai pentingnya kanker serviks sebab sangat rawan terjangkit oleh perempuan.

Selain itu, kata Alfian, guna menambah kenyamanan pasien RSIA Ananda memprogramkan pengadaan fasilitas gangguan pernafasan bagi anak dan alhamdulillah rumah sakit ini ada penambahan fasilitas seperti kelas 1 miliki 20 kamar timur, kelas 2 ada 8 tempat tidur, 20 kamar VIP, kamar 4 VVIP, kamar 2 Junior Suite & 2 Suite.

Disamping itu, menurut Alfian, RSIA Ananda juga telah melayani pasien BPJS Kesehatan, pada awal september lalu telah menandatangani kerjasama BPJS Kesehatan. lebih lanjut kata Alfian, setelah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dalam 2 terakhir, jumlah accupancy di ramah sakit ini meningkat, tutup Alfian. (*)

Komentar Pembaca