Rumah Ratulangi Diresmikan Setnov Malah Sedih, Apa Penyebabnya?

0
21

Inspiratifnews.com – Makassar, Rumah Ratulangi (RR) adalah posko pemenangan Partai Golkar Sulawesi Selatan pada pilkada serentak 2018, Pemilihan Legislatif juga Pemilihan Presiden 2019.

Setya Novanto selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen), Idrus Marham, dan Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, meresmikan Rumah Ratulangi dari Makassar untuk Indonesia.

Peresmian Rumah Ratulangi (RR) ditandai dengan penekanan tombol oleh Setya Novanto, nampak kagum melihat posko ini yang ditengarai penuh history politik.

Mengawali sambutan, Setya Novanto (Setnov) sempat bercerita tentang rekan seperjuangan di Partai Golkar, bahkan beliau mengakui jika Gubernur Sulawesi Selatan saat ini adalah Kader Partai Golkar, Dialah Sang Komandan, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Ketika Saya (Setnov) berkunjung ke Makassar, Sedih rasanya jika tidakk bertemu SYL, padahal Ayah Beliau Almarhum Yasin Limpo juga Pendiri Partai Golkar Sulawesi Selatan, tiap kali Saya hubungi dan mengirimkan pesan singkat perihal kedatangan saya ke Makassar, beliau selalu aja meminta ijin ‘Tidak Hadir’, Setnov Menuturkan dihadapan kader dan simpatisan Partai Golkar.

Dia juga mengatakan, jika selama ini sering mendapatkan informasi perkembangan Provinsi Sulawesi Selatan melalui SYL, meminta pandangan sikap politik dan sebagai teman berkomunikasi, tukasnya.

Sementara SYL, terpilih dua priode sebagai Gubernur Sulawesi Selatan berpasangan dengan Agus Arifin Nu’mang (AAN) selaku Wakil Gubernur Sulsel, setelah diusung PDIP, PAN, dan PDK dengan Tagline SAYANG dan DONT STOP KOMANDAN.

Kini, jelang dimasa akhir jabatan, SYL dan AAN tengah fokus menyelesaikan pembangunan yang telah menjadi program prioritas saat masa kampanye, diantaranya Jembatan Underpass dan Middle Ring Road (MRR). (*)

Komentar Pembaca