Rumah Sakit Umum UIT “Tanpa Jaminan” Beroperasi Akhir Tahun 2017

0
17

Inspiratifnews.com – Makassar, Sulawesi Selatan akan memiliki rumah sakit umum termegah di luar pulau Jawa. menurut data yang dihimpun oleh inspiratifnews.com, rumah sakit termegah itu berlokasi di Kabupaten Bulukumba yang memiliki luas lahan parkir 4 Ha, 5 Lantai berbahan keramik, kamar 288 unit, dan 600 Rumah khusus Dokter dan Perawat.

Dari hasil penelusuran, Rumah Sakit Umum Termegah ini milik H.Haruna. seorang pengusaha kenamaan di Sulawesi Selatan yang mempunyai Kampus Universitas Indonesia Timur, Rumah Sakit Umum Wisata UIT I dan II, Supermarket UIT, dan Hotel UIT. saat ditemui inspiratifnews.com, H. Haruna membenarkan bahwa Rumah Sakit Umum Termegah di Bulukumba yang sementara dalam proses pembangunan akan beroperasi di akhir tahun 2017 ini.

H. Haruna Pemilik Rumah Sakit Umum Wisata UIT.

“Insya Allah, Rumah Sakit Umum Termegah di luar pulau Jawa akan hadir di Bulukumba penghujung tahun 2017 ini, adapun fasilitas Rumah Sakit Umum ini sangat lengkap, tidak hanya fasilitas namun pelayanan pasien juga tanpa jaminan seperti rumah sakit yang ada saat ini”, terang H. Haruna, saat ditemui di Hotel Grand Malebu, Sabtu 10/6.

Dia juga menambahkan, Tanpa Jaminan yang dimaksud pasien yang gawat darurat maupun tidak, akan dilayani terlebih dahulu sebelum penyelesaian administrasi. Hal ini dilakukan, agar pertolongan pertama pada pasien lebih diutamakan ketimbang unsur bisnisnya.

“Nyawa manusia siapa yang tahu?, Maka Rumah Sakit Umum Termegah ini nantinya lebih mendahulukan pelayanan. kami juga memberikan diskon 25% (Seumur Hidup) bagi seluruh civitas akademika Universitas Indonesia Timur baik yang masih kuliah maupun sudah jadi Alumni”, Haruna Menjelaskan.

Sampai saat ini, Lanjut Pria Asal Sidenreng Rappang (Sidrap) ini, proses pembangunan Rumah Sakit Termegah yang diberi nama Rumah Sakit Umum Wisata UIT III telah mencapai 95%, pelayanan tanpa jaminan Rumah Sakit Umum Wisata UIT III diklaim terbaik kedua didunia seteleh Rumah Sakit di Arab Saudi yang berpredikat Rumah Sakit Umum Tanpa Uang Jaminan. (*)

Komentar Pembaca