Rusdi Masse Pimpin Nasdem Agustus Mendatang

0
73

Inspiratifnews.com – Makassar, Rusdi Masse dipastikan akan menjadi ketua partai Nasional Demokrasi atau yang lebih dikenal Nasdem DPW Sulsel menggantikan Mufty Lutfy yang selama ini menjadi pelaksana tugasnya. Rusdi Masse adalah Bupati di Kabupaten Sidrap selama dua periode dan rencananya akan dilantik akhir Agustus 2016.

Sekretaris Nasdem DPW Sulsel Syahrudin Alrif mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Partai NasDem berencana akan melakukan pelantikan terhadap Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah disingkat DPW NasDem Sulawesi Selatan.

“Rencananya Pelantikan akan dilakukan di Makassar pada minggu ke 4 Agustus mendatang,hanya tanggal pastinya belum di ketahui karena akan diagendakan dengan DPP,” kata Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif di gedung DPRD Sulsel jalan Urip Sumiharjo Makassar Selasa 26 Juli 2016.

Syahruddin menjelaskan, bahwa kemungkinan besar pelantikan akan dilakukan setelah agenda DPP di Surabaya selesai. Wakil ketua komisi E DPRD Sulsel ini mangatakan pelantikan akan dihadiri oleh petinggi DPP Partai NasDem. Sehingga penentuan tanggalnya akan disesuaikan dengan agenda DPP. Seperti diketahui Rusdi Masse sebelumnya merupakan ketua Partai Bintang Reformasi kemudian Pindah menjadi ketua Partai Golkar Sidrap.(*)

Komentar Pembaca