Rusli Rauf Wafat, Pijar dan Penyiar Radio Gamasi Turut Berduka

0
126

Inspiratifnews.com – Makassar, Kabar meninggalnya jurnalis Metro TV, Rusli Rauf juga sampai kepada awak media di Parepare. Koordinator Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng (Pijar) Abdillah MS menyampaikan ucapan belasungkawa dan duka cita.

“Kami turut berduka cita atas wafatnya rekan kami, Rusli Rauf. Beliau adalah sosok yang berdedikasi didunia jurnalistik. Kami ingat saat masih sama-sama di Makassar, dia orang yang gampang dapat teman, pintar bergaul dan sopan kepada siapapun,” ujar Abdillah, Senin 10 Oktober.

Jurnalis Metro TV dari Parepare Alfiansyah Anwar turut menyampaikan ucapan belasungkawa-nya. Menurut Alfian, Rusli Rauf adalah teman yang baik dan penuh dedikasi. “Beliau akrab dengan siapa saja, termasuk sejumlah teman di Parepare. Mudah-mudahan diberikan tempat terbaik disisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” paparnya.

Mila, Kerabat dekatnya mengatakan “baru beberapa hari lalu saya dan almarhum Rusli Rauf bercanda tawa, mengenang semasa menyiar di Suara Celebes FM yang dibalut suasana reunian tetapi apalah daya disaat saya ingin menghibur masyarakat kota makassar, beberapa menit berdering handphone mengabarkan kepulanganMu pada Sang Khalik, tutur Mila saat berita ini diturunkan masih sedang menyiarkan di Radio Gamasi.

Begini ungkapan Mila, “Menangis dan bahagia. Menangis karena sahabatku rusli rauf dikabarkan meninggal meski saya blum liat langsung jenazahnya. Bahagia karena saya dituntut seperti itu depan perangkat siaran sekarang. Pendengar tidak mau tahu penyiarnya sedih harus kedengaran tetap bahagia. Ya Allah, baru kemarin saya calla2 Almarhum. Sedihnyaaaa. Culli, seakan tak percaya kamu telah pergi sahabat” dikutip dari akun media sosialnya.

Rusli Rauf meninggal dunia di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar sekitar pukul 16.40 WITA. kabar ini tersiar di grup media sosial wartawan makassar. sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Rusli yang biasa dipanggil Olli jatuh dari kamar mandi sampai tidak sadarkan diri. Keluarga pun membawa ke rumah sakit Tapi nyawanya tidak sempat diselamatkan. (*)

Komentar Pembaca