SOTR Hotel Melia Gandeng Celebes Car Community

0
103

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah, staff dan management Melia Makassar mencoba berbagi sesama yang direpresentasikan dalam berbagai rangkaian kegiatan sosial yan diselenggarakan. Sebagai upaya untuk menghadirkan nuansa baru dalam acara berbagi, Melia Makassar laksanakan Sahur On The Road, sebuah konsep out the box dari kegiatan amal. Jika buka bersama sudah menjadi lazim diadakan di bulan Puasa ini, untuk itu Melia makassar melaksanakan Sahur On The Road. Acara berbagi makanan sahur yang dilaksanakan di beberapa titik jalan di kota Makassar, acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Melia Makassar kepada mereka yang membutuhkan. Untuk menambah meriah acara Sahur On The Road Melia Makassar menggandeng komunitas mobil terbesar di Makassar yaitu CCC  ( Celebes Car Community ) yang sekaligus dihadiri oleh Koordinator nya yaitu        Bapak H. Fandi.

Minggu 26 Juni 2016, Hotel  Melia Makassar yang beralamat di Jl. A. Mappanyukki No.17, melakukan kegiatan yang ditujukan kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya yang membutuhkan, ada 500 sahur box yang diberikan kepada warga sekitar, dengan rute perjalanan dimulai dari Melia Makassar Jl. Mappanyuki – Jl. Haji Bau – Jl. Penghibur (Losari) – Jl. Ahmad Yani – Jl. Bulusaraung – Jl. Masjid Raya – Jl. Urip Sumohardjo – Jl. A.P. Petarani – Jl. S. Saddang – Jl. Veteran – Jl. Ratulangi – Jl. Sultan Hasanuddin – Jl. Datu Museng – Jl. Lamadukelleng – Jl. Arif Rate dan kembali Melia Makassar Jl. Mappanyuki, dalam kesempatan ini turut hadir juga Hotel Manager Melia Makassar Muhammad Yuslan.

Tim bergerak cepat mempersiapkan logistik dan segala kelengkapan dari jajaran staf hingga Hotel Manager pun turun tangan bahu membahu demi kelancaran acara ini, acara ini telah menunjukan totalitas dan kekompakan team Melia Makassar. Bukanlah hal yang mudah untuk melakukan aktivitas di jam biasanya kita tertidur, rasa kantuk menyerang anggota team, namun dengan berpegang hadits “Innamal a’malu bin niat“ dimana bila kita sudah berniat untuk beribadah dan bekerja, maka serangan kantuk pun alhamdulillah langsung hilang ketika melihat kecerian masyarakat yang mebutuhkan menyambut kedatangan tim Sahur On the Road Melia Makassar.

Tim berangkat pada pukul 02.00 WITA dan menuju rute yang telah ditentukan, pelaksanaan membagikan makanan box sahur berakhir pukul 03.30 WITA di Melia Makassar dan langsung semua staff dan management serta CCC (Celebes Car Community) yang ikut serta dalam Sahur On The Road ini melakukan sahur bersama di area hotel bersama sama.

Hotel Manager Melia Makassar Muhammad Yuslan berharap “semoga sahur box yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan mengucapkan terima kasih banyak atas terlaksananya acara indahnya sahur bersama Melia Makassar”. Ini merupakan kegiatan salah satu acara Corporate Social Responsible atau amal di bulan ramadhan yang dilaksanakan oleh Melia Hotel Makassar.  (*)

Komentar Pembaca