Saat Dilantik, Taufan Pawe Akan Terima Rekomendasi Golkar Parepare

0
45

Inspiratifnews.com-Parepare Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Parepare yang dinahkodai Taufan Pawe dijadwalkan dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan H.A.M Nurdin Halid. Kegiatan pelantikan partai Golkar Parepare rencananya digelar di taman Tonrangeng River Side Sabtu, (5/8/2017) mendatang.

Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar Parepare Muh. Yusuf menuturkan bahwa acara pelantikan nantinya akan didampingi oleh 120 pengurus yang akan mengawal Taufan Pawe memimpin partai Beringin rimbun. Selain pelantikan, Taufan Pawe juga dijadwalkan menerima rekomendasi sebagai calon walikota usungan partai Golongan Karya yang diserahkan langsung oleh ketua harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid untuk bertarung di pilkada/pilwakot serentak tahun depan.

“Kami sudah menerima informasi dari DPD I, bahwa acara pelantikan nantinya akan dibarengi dengan penyerahan rekomendasi calon walikota dari DPP partai Golkar untuk pak Taufan.” ungkap Yusuf usai rapat panitia pelantikan di salah satu warkop di Parepare (31/7/2017).

Sebelumnya, Nurdin Halid juga telah mendeklarasikan diri untuk maju di Pilgub sulsel dengan menggandeng Azis Qahhar Muzakkar sebagai calon wakil gubernur melalui partai Golkar. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca