Sah! Ni’matullah unggul 2 Suara dari Deng Ical

0
85

Inspiratifnews.com – Makassar, Proses pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat Sulawesi Selatan berlangsung alot dan singkat di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, arena Musyawarah Daerah III Partai Demokrat Sulawesi Selatan riuh dengan suara pendukung saat perhitungan suara.

Dua Kandidat, Ni’matullah disapa Ulla dan Syamsul Rizal disapa Deng Ical saling kejar – kejaran saat perhitungan suara, dan hasilnya Ulla unggul 2 suara dari Deng Ical dengan perolehan suara 14 untuk Ulla dan 12 untuk Deng Ical.

Ketua Bidang OKK DPP Demokrat, Pramono Edy Wibowo menuturkan hasil yang diperoleh pada Musda Demokrat Sulsel ini berharap akan memajukan partai pada pemilu mendatang, ujarnya.

Ketika salah satu kandidat kalah, bukan berarti menjadi lawan abadi. membesarkan Partai Demokrat diperlukan kebersamaan, perpecahan hanya akan membawa keterpurukan Partai Demokrat, tiada orang yang terluka yang ada kemenangan bersama, papar Promono Edhie Wibowo pada inspiratifnews.com, kamis sore (17/5).

Pasca terpilih, Ulla mengajak Deng Ical untuk menempati posisi Sekretaris. singkat cerita, semasa kuliah diunhas Deng Ical salah satu rekan seperguruan. disisi lain, Pendiri Demokrat Sulsel Reza Ali menginginkan Endre Cecep Lantara untuk menduduki posisi sekretaris.

Secarah terpisah, Menurut Deng Ical untuk posisi sekretaris masih berpikir pikir pertarungan baru saja usai, yang jelas telah dibesarkan Demokrat dan tetap berjuang untuk kebesaran Partaj Demokrat, pungkasnya.

Lain halnya Endre Cecep Lantara, menurutnya untuk posisi sekretaris diserahkan pada ketua terpilih dan 7 formatur terpilih diantaranya Ni’matullah, Pramono Edy, Reza Ali, Adi Rasyid Ali, Irwan Hamid, Jefri Timbo, dan Yusa Rasyid Ali. (ish)

Komentar Pembaca