Sah ! SYL No Urut 8

0
79

Inspiratifnews.com – Makassar, Tanpa Mahar 1 M Syahrul Yasin Limpo lolos verifikasi berkas dan telah ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum Golkar, sabtu (7/5).

Steering Comitte (SC) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, telah menetapkan Syahrul Yasin Limpo sebagai calon ketua umum yang akan bertarung di Munaslub Golkar, dengan alasan Mahar 1 M itu hanya sukarela bukan kewajiban dan berhak untuk ketahap berikutnya.

Setelah penarikan nomer urut, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mendapat nomor urut 8, kata Sekretaris tim pemenangan Munaslub,  Syahrul Yasin Limpo,  La Kamma Wiyaka, Sabtu (7/5). La Kamma mewakili SYL untuk mencabut nomor urut, dalam pemilihan ketua umum pada 15 Mei mendatang di Bali.

berikut urutan calon Ketua Umum Golkar : nomor urut 1 Ade Komaruddin,
nomor urut 2 Setya Novanto,
nomor urut 3 Erlangga Hartarto,
nomor urut 4 Mahyudin,
nomor urut 5 Priyo Budi Santoso,
nomor urut 6 Azis Syamsuddin,
nomor urut 7 Indra Bambang Utoyo,
nomor urut 8 Syahrul Yasin Limpo.

Pasca ditetapkan, tahapan selanjutnya kampanye di 3 zona yakni Zona 1 pada 9 Mei di Medan peserta seluruh DPD Golkar se-Sumatera, Zona 2 pada 11 Mei di surabaya peserta DPD Golkar se-Jawa dan Kalimantan.

Dan terakhir, Zona 3 di Bali pada 13 Mei untuk peserta seluruh DPD Golkar se-Sulawesi, Maluku,Papua, Bali, NTT dan NTB dan pembukaan Munaslub akan dihelat pada 15-17 Mei mendatang di Bali. (ish)

Komentar Pembaca