Sahar Siap Laporkan Anak Mantan Bupati

0
59

Inspiratifnews.com-Makassar, Legislator Makassar Saharuddin Said yang dilaporkan oleh anak mantan Bupati Jeneponto Baharuddin Baso Tika, Habibi Baharuddin di Polsek Memajang beberapa waktu lalu, akan melakukan pelaporan balik. Pasalnya menurut Keterangan Baharuddin kejadian yang terjadi tidak seperti apa yang dibicarakan oleh Habibi di media.

“awalnya ada ibu-ibu bersama anaknya di ruang smoking area di Coffe O, saya ditegur karena merokok, tetapi itu sudah berakhir dan saya meminta maaf,” kata Saharuddin saat konferensi pers di Warkop CCR jalan Toduppuli, Makassar, Rabu (09/03/2016).

 

Lanjut dia, namun tidak berselang beberapa menit kemudian datang seseorang yang dibawa oleh Habibi dan mengaku sebagai anggota TNI dari luar ruangan dia memanggil saya. Kata Saharuddin, tidak berselang lama dia langsung masuk dan mencekik dirinya.” Awalnya saya tidak mengatakan saya anggota DPR tetapi karena di tekan oleh oknum TNI, saya langsung bilang saya anggota DPR, karena nyawa saya terancam,” ungkapnya.

 

Hingga saat ini dirinya masih menunggu panggilan dari polisi dan telah menyiapkan langkah hukum dengan menyiapkan pengacara untuk melaporkan kembali Habibi yang dianggap telah melakukan pencemaran nama baik. dan saya pun memohon maaf jika ada khilaf, kalaupun itu dimaafkan olehnya. Selain itu, “Saya juga menunggu apabila tidak terbukti maka akan lapor balik,” Ujarnya.

 

Dia juga menyarankan polisi agar melihat kembali hasil rekaman CCTV untuk mengetahui kebenaran kasus karena dirinya merasa dirugikan atas berbagai tuduhan dari Habibi.” Lebih baik polisi lihat hasil rekaman CCTV dan mengetahui kebenaran, karena saya didatangi oleh seseorang yang mengaku anggota TNI,” terangnya. (Ish)

Klik dan Like FANPAGE : www.facebook.com/inspiratif news

Komentar Pembaca