Sambut Hut 56 Pinrang, Demokrat Donor 200 Kantong Darah

0
43
Inspiratifnews.com-Pinrang, Pengurus DPC Partai Demokrat Pinrang mendonorkan 200 kantong darah ke PMI cabang Pinrang. Aksi sosial tersebut merupakan hasil donor darah yang dipusatkan di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Kamis (11/2/2016).
Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi Partai berlambang mercy itu dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Pinrang ke-56 yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2016 mendatang. “Ini adalah bentuk partisipasi kami, para pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Pinrang serta seluruh masyarakat Pinrang dalam memeriahkan hari jadi ke-56 Kabupaten Pinrang,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid.
Irwan Hamid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisiapsi dalam kegiatan sosial ini. “Terima kasih atas partisipasi dari teman teman warga Pinrang, baik dari kalangan pengurus, simpatisan maupun masyarakat umum lainnya. Setetes darah yang kita sumbangkan, sangat besar manfaatnya bagi saudara saudara kita yang membutuhkannya,” ucapnya. Sementara itu, Muhammad, salah seorang warga peserta donor darah yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya selalu antusias dalam mengikuti kegiatan sosial seperti ini. Alasannya, selain baik bagi kesehatan (re-produksi darah), juga bisa mendapat amal pahala.

Komentar Pembaca