Sambut HUT ke 40, Astragraphia gelar Astra Golf Event

0
165

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangka HUT Astragraphia ke-40 yang jatuh pada tanggal 22 April 2016, PT Astra Graphia Tbk Cabang Makassar mengagendakan beberapa kegiatan baik berkaitan CSR maupun hubungan relasi kepada Pelanggan.


Salah satu kegiatan tersebut adalah Golf Turnament, yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 17 April 2016. Menurut Pimpinan Astragraphia, Suhardi, event ini diselenggarakandalam rangka HUT Astragraphia ke 40 sekaligus HUT Astra ke-59. Acara ini bekerjasama dngan mitra dan Astra Group yang ada di lingkungan Makassar. Event Golf ini memperebutkan berbagai Piala.Demikian juga untuk hadiah lucky draw berupa unit Motor serta Hole in One berupa unit Mobil dan lain-lain yang menarik. Peserta juga mendapatkan Golf Bag,Payung Golf dan Handuk Golf.Disamping disuguhi Hiburan artis KDI. Menurut Suhardi, event ini untuk lebih mempererat hubungan dengan relasi maupun sesama golfer dan mendukung PGI Sulsel dalam memajukan olahraga golf yang bersifat prestasi. Peserta terdiri dari Muspida, Pengusaha, Mitra, Pimpinan Perusahaan dan pemain Golf yang ada di sekitar Sulsel.


Kegiatan lain yang akan dilakukan Astragraphia berupa Donor Darah. Pelaksanaannya direncanakan pada tanggal 21 April 2016 bertempat di kantor Astragraphia bekerjasama dengan PMI Makassar.Kegiatan ini menurut Suhardi, untuk kedua kalinya setelah tahun lalu dilakukan hal yang sama. Acara ini ditargetkan 50 kantong darah dengan mengajak relasi dan mitra Astragraphia.


Rangakain kegiatan lain yang dilakukan adalah partisipasi unit Photo Copy kepada salah satu Kelurahan yang ada di Makassar, Pomdam, Bekangdam dll. Begitu juga kepada salah satu RW di kelurahan Rappocini akan diberikan partisipasi bahan bangunan untuk keperluan perbaikan sarana kesehatan. Pada puncak acara akan dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan mengundang rekan media, mitra dan pelanggan setia untuk bersama mendoakan kesuksesan perusahaan dan mitra, kata Suhardi. (ish)

Komentar Pembaca