Sambut Milad, IMM Makassar Adakan “Dedikasi 2016”

0
182

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM) melaksanakan pembukaan kegiatan Dedikasi IMM 2016 di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Baruga Anging Mammiri, Ahad (6/3/2016).

Kegiatan yang bertajuk “Menuju 52 Tahun IMM Bergerak” ini merupakan rangkaian semarak menyambut milad IMM yang ke-52 tahun tertanggal 14 Maret mendatang.

Ketua Umum IMM Kota Makassar Soemitro Emin Praja mengungkapkan bahwa 52 Tahun adalah usia yang cukup matang bagi manusia. Dalam hal ini IMM mewujudkan eksistensinya melalui dedikasi dalam keturutsertaannya membangun kota Makassar melalui Dedikasi 2016.

“52 Tahun, secara pikiran semakin bertumbuh dewasa dan progresif dalam melihat realitas sosial. Kita mahasiswa jangan kalah dengan profesor” kata Emin dalam sambutannya

Ketua Umum IMM Kota Makassar Soemitro Emin Praja Memberikan Sambutan Pada Acara Pembukaan Dedikasi 2016
Ketua Umum IMM Kota Makassar Soemitro Emin Praja Memberikan Sambutan Pada Acara Pembukaan Dedikasi 2016

Dalam Dedikasi IMM 2016 tersebut juga dilakukan launching dua Badan Semi Otonom (BSO) IMM yaitu Philoshopie School dan IMM Social Care (ISC). Philoshopie School mengakomodir minat kader dalam intelektual. Sedangkan ISC mengakomodir dalam hal humanitas.

Selain itu, juga ada beberapa perlombaan diantaranya Kampus Bersih, Debat Ilmiah, dan Futsal. Khusus lomba futsal, selain diikuti oleh Komisariat IMM Se-Kota Makassar, akan diikuti pula oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam forum Cipayung Plus.

Dedikasi 2016 merupakan sinergi antara program kerja PC IMM Kota Makassar denga program andalan pemerintah kota Makassar yaitu; Makassar Tidak Rantasa’ dan Smart City.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 6-10 Maret 2016 dan melibatkan seluruh kader IMM Se-Kota Makassar serta OKP yang tergabung dalam Cipayung Plus tingkat Kota Makassar. (Ezh)

Komentar Pembaca