Sambut Porda, Tim Sepakbola Enrekang Akan Pertahankan Pemain Praporda

0
51

Inspiratifnews.com-Enrekang Keberhasilan Tim Sepak Bola Kabupaten Enrekang Lolos ke ajang Pekan Olah Raga Daerah yang akan dilakssnakan di Kabupaten Pinrang tahun 2018 mendatang tidak terlepas dari kerja keras pemain selama mengikuti turnamen tersebut.

Dari tiga laga yang disajikan Tim Sepak Bola Porda Kabupaten Enrekang berhasil menyapuh bersih semua laga pertandingan, pada pertandingan pertama Tim Kabupaten Enrekang Berhasil menggilas tim tamu dengan skor mencolok 6-1 dipartai kedua juga menang besar saat menjamu Tim Kota Palopo dengan Skor telak 3-0 dan partai terakhir juga menang dengan skor 3-1 hingga secara keseluruhan Tim Sepak Bola Porda Kabupaten Enrekang mengoleksi 12 gol dan kebobolan 2 gol dari 12 Gol tersebut 6 gol diborong striker Kabupaten Enrekang dengan nomor punggung 10 Muhafizul Umma dan mencatatkan namanya sebagai Top Score di Ajang Kualifikasi Sepak Bola Pra Porda Wilayah VI Sulawesi Selatan.

Ketua Umum PSSI Kabupaten Enrekang yang juga merupakan Sekkab Kab. Enrekang Chairul Latanro mengatakan hasil yang dicapai oleh tim sepak bola kabupaten enrekang tidak terlepas dari semua kerja keras tim kita,

“tim telah bermain all out dan memberikan suguhan hiburan tersendiri bagi masyarakat kabupaten enrekang yang mendukung penuh setiap pertandingan” Katanya Ahad (15/06/2017).

Ia Juga menambahkan bahwa pada pertandingan Proda nantinya Tim Kab. enrekang tetap akan menggunakan pemain yang sama saat menjalani Praporda.

“pemain inilah yang nantinya kita akan gunakan untuk bertarung di Ajang Pekan Olah Raga Daerah di Kabupaten Pinrang karena merekalah yang telah bekerja keras untuk meloloskan kabupaten Enrekang dan menjadi juara grup, Apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain dan Masyarakat Bangga dengan hasil kerja keras pemain” Ungkapnya. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca