Sambut Ramadhan, Grand Clarion Gelar Lomba DA’I

0
164

Inspiratifnews.com – Makassar, Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan dimulai awal bulan Juni, Grand Clarion mengadakan lomba Da’i Junior.

Sebagai hotel yang penuh inspiratif dan inovasi, serta selalu ”Without Box” Grand Clarion Hotel dan Convention Makassar yang mempunyai cara berbeda dari kompetitor dalam menyambut Ramadhan tahun ini yaitu akan menggelar kompetisi Da’i Junior pada tanggal 17 – 18 Juni 2016 yang akan datang, ujar Andinia Human Resource Manager Hotel Grand Clarion.

Ia menambahkan, Acara ini juga akan menghadirkan Ustadz Muhammad Azhari, pemenang lomba Da’i di stasiun televisi AnTv, dia hadir selaku Juri Nasional pada perhelatan babak final Da’i Cilik, lomba ini terbuka untuk umum dengan kategori usia 9 – 12 tahun (laki-laki/perempuan), papar andiani.

Adapun biaya pendaftaran lomba ada 2 cara yaitu : 1. membayar biaya pendaftan sebesar Rp 1.500 sudah termasuk nginap 2 malam, ta’jil dan buka puasa untuk 2 orang. 2. membayar pendaftaran dengan biaya Rp.500ribu sudah termasuk ta’jil dan buka puasa untuk 2 orang.

Sementara itu, peserta Lomba Da’i ini memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah masing – masing Juara 1 mendapat Rp.2.5 Juta, Juara 2 mendapat Rp.2 Juta, dan Juara 3 mendapat Rp.1 Juta. serta Juara Favorit dan Busana Favorit masing – masing mendapatkan Rp.1 Juta, Ujar Anggi Marcom Hotel Grand Clarion Makassar.

Tidak hanya itu, disaat yang bersamaan Hotel Grand Clarion juga menggelar Kampung Ramadhan bertempat direstoran legend yang menyediakan berbagai makanan khas seperti kapurung, coto, sop saudara, sate kambing, menu ala india. Target 100 sampai 200, papar Executive Chef Mr Khaliq.(ish)

Komentar Pembaca