Sambut Ramadhan Lazismu Sidrap Bagi-Bagi Semmbako Untuk Warga Kurang Mampu

0
27

Inspiratifnews.com-Sidrap Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Sidenreng Rappang membagikan Paket Sembako untuk warga kurang mampu, Kamis, (3/5/2018)

Staf Lazismu Sidrap Nasri A menjelaskan bahwa Paket sembako nene mallomo adalah pemberian sembako berupa bahan makanan kpd masyarakat miskin.

Tujuannya adlah untuk membantu masyarakat miskin dlam memenuhi kebutuhan sehari – hari. Sasarnnya adalah keluarga miskin yg ada didaerah sidrap.

“Ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi aktif LAZISMU SIDRAP untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan didaerah sidrap.” jelas Irfan yang juga merupakan Imam Mesjid.

Hingga sekarang, Lazismu Sidrap telah memberikan paket Sembako Nene Mallomo kepada kurang lebih 30 orang warga miskin, dalam bulan ini paket sembako disalurkan sebanyak 11 paket senilai Rp. 150000 dan bantuan sosial ke panti asuhan sejati rappang sebanyak 1 paket senilai 400000 semuanya rutin perbulan. Adapum Paket sembako Diberikan kpd:
1. La Supu dr akakae
2. La eno pangkajene
4. La Paita Lautang salo
5. Hasda, Mahasiswi STISIP dr kanie
6. Pak Landa Kanyuara
7. Pak Nasir Bolalele
8. La sake Tukang Parkir BRI Pangkajene
9. Pak Lauccu di Passitangeng
10. Pak Dahlan di Anabannae.

“Dalam Paket Sembako Nene’ Mallomo ini kami memberikan bahan makanan, dan Tahun ini, 2018 Lazismu Sidrap targetkan 200 warga yang akan dibantu” ungkap Irfan. (rls)

Komentar Pembaca