Sampaikan Laporan Panpel Pelantikan HIPMI Sulsel, Putra IAS Bilang Begini !

0
313

Inspiratifnews.com – Makassar, 405 Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan resmi dilantik di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat (3/2/2017). Putra Mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Amirul Yamin Ramadhansyah menyampaikan laporan Pantia Pelaksana Pelantikan DPD HIPMI Sulsel.

Amirul Yamin membenarkan bahwa kepengurusan DPD Hipmi Sulsel yang telah dilantik bakal fokus membentuk pengusaha baru di Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Luwu Timur, “Saya sangat kagum dengan Bang Herman Heizer belum juga Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Bang Herman telah Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan PT.XL Axiata, Tbk”, tutur Amirul.

Hadir pula dua calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang dan Nurdin Halid keduanya merupakan sosok yang pas untuk membangun Sulawesi Selatan, apalagi kembalinya Ayahanda Nurdin Halid sebagai Tokoh Koperasi yang saat ini menggalakkan Program Membangun Sulsel Baru dari Desa ke Desa, Amirul menjelaskan.

Ataukah kata Amirul, Bang Herman Heizer ini juga meniru – niru program Ayahanda Nurdin Halid untuk Maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

“Jangan – jangan Bang Herman Heizer ini juga akan maju sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang, Bayangkan jika Program Pengusaha Muda tingkat Desa bila ini efektif merekrut 10 orang pengusaha perdesa, kalikanmi bede bisa dipastikan Bang Herman Heizer tampil sebagai kandidat kuat”, kata Amirul sambil berkata bercanda ketuaku dihadapan tamu undangan.

Seperti diketahui, diawal sambutannya Amirul Yamin bilang “Biasanya jika memulai sambutan mesti pantun dulu, tetapi Saya Cukup Pepatah saja. dan melalui Pepatah ini saya coba melihat Apakah Matahari itu ada dipelupuk mata bang Herman Heizer saat akan dilantik pada hari ini”, Bang Herman sempat bilang begitu kesaya sebelum pelantikan, tukasnya.

Selain Bupati Luwu Timur H.M.Thorig Husler pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Sulawesi Selatan. Di antaranya, Wakil Gubenur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Idris Manggabarani, Nurdin Halid, Latinro Latunrung, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Bendahara Umum DPP HIPMI Eka Sastra dan tokoh-tokoh lainnya. (*)

Komentar Pembaca