Samsung Bakal Luncurkan Seri Galaxy Grand Prime

0
45

Inspiratifnews.com – techno, Samsung dikenal sebagai perusahaan yang cukup banyak meluncurkan smartphone setiap tahun. Setelah sebelumnya sejumlah smartphone baru diluncurkan pada tahun ini, perusahaan dilaporkan masih memiliki produk baru lainnya.

Dilansir Phone Arena, Senin (8/8/2016), Samsung sedang menyiapkan seri terbaru Galaxy Grand Prime. Masih sama dengan versi 2014, smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci.

Berdasarkan data di website ekspor-impor India, Zauba, Samsung sedang menguji coba handset 5 inci dengan nomor model SM-G532F.

Prediksi soal smartphone ini sebagai versi terbaru Galaxy Grand Prime muncul karena versi 2014 seri tersebut memiliki nomor model SM-530F.

SM-G532F bukan kali ini saja muncul di Zauba. Sebelumnya, informasi mengenai smartphone itu tercatat muncul pada 12 Juli, kemudian kali ini pada 4 Agustus 2016.

Selama kurun waktu tersebut, sebanyak 7 unit telah dikapalkan ke India untuk diuji coba. Berdasarkan data pengapalan terbaru, hargasmartphone itu adalah US$ 103 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Harga tersebut bukanlah harga ritel, tapi smartphone tersebut diprediksi akan menjadi perangkat kelas menengah.(*)

Komentar Pembaca