Satar Asy Jaya dan Siti Maryam, Ketua Muhammadiyah dan Aisiyiyah Wajo

0
106

Inspiratifnews.com-Wajo, Muhammadiyah Kabupaten Wajo resmi memiliki pimpinan baru setelah melakukan musyawarah daerah (musyda) ke 12 tingkat Kabupaten Wajo selasa 9 februari 2016 untuk masa bhakti 2015-2020.

Dari hasil musyda, HM Satar Asy Jaya di daulat menjadi pimpinan Muhammadiyah menggantikan Muhammad Arif. Sementara pimpinan Aisiyah dipercayakan kepada Hj.Siti maryam amran, pemuda muhammadiyah dipercayakan kepada Supardi SE dan IMM Abd Wahab S.Pd.

Ketua Panitia Musyda Muhammadiyah ke 12 H Risman Lukman mengharapkan pada pengurus yang dipercayakan mengembang amanah menjadi pucuk pimpinan di Muhammadiyah dan Aisiyah agar bisa mengimplementasikan program-program dalam bentuk realisasi pada tindakan nyata.

“Sebagai warga Muhammadiyah, kami harapkan agar gerakan pencerahan yang menjadi tema sentral pada musda kali ini bisa di manifestasikan pada program-program Muhammadiyah wajo yang kemudian diimplementasikan dan direalisasikan pada tindakan nyata di tengah warga muhammadiyah khususnya dan Ummat Islam pada umumnya,” kata Risman Lukman

Lebih lanjut, terkait jadwal pelantikan pengurus baru diorganisasi Muhammadiyah, Legislator PPP itu mengatakan estimasi pelantikan direncanakan bulan depan.”Insya Allah rencana pelantikan kita estimasi bulan depan,” ujarnya.(ish)

Komentar Pembaca