Satukan Visi Perkaderan, PW IPM Kumpulkan Ketua Bidang Kader Se-Sulsel

0
7

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi bidang kader Se-Sulawesi Selatan, di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, 1-2/12/2017.

Tujuan dari rapat koordinasi yang di hadiri oleh bidang kader PD IPM Se-Sulsel ini ialah untuk menyamakan visi dalam hal sistem perkaderan IPM (SPI).

Pada Rapat koordinasi ini telah menghasilkan kode etik fasilitator dan penyamaan sistem pengaderan.

“keputusan ini akan diaplikasikan hingga ke tingkat ranting diseluruh Pimpinan Daerah IPM se-Sulsel, sehingga tidak ada lagi perbedaan dalam hal materi dan tata cara kelola di setiap pengkaderan yang dilakukan oleh PD IPM di daerah” ujar Ketua Bidang Kader PW IPM Sulsel, Muhammad Nuryadi.

Sementara itu, Ketua Umum PW IPM Sulsel, Syamsul Hidayat, mengatakan bahwa spirit kekaderan itu harus ditunjukkan melalui sistem yang baik.

“Kaderisasi itu adalah hal yang mutlak dan kita harus menyatukan visi,” tegasnya.

Harapannya setelah rapat bidang ini Pimpinan Daerah IPM Se-Sulsel mengadakan rapat koordinasi di daerahnya agar visi yang dibangun tercapai.

“selanjutnya hasil dari rapat ini akan dibukukan dan akan diluncurkan pada saat Pembukaan PKM TM III di Gowa” tutupnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca