Sefira Meraih Penghargaan Asian Youth Camp

0
52

Inspiratifnews.com – Makassar, Salah satu kader Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar meraih penghargaan sebagai Best Performance pada ajang Asian Youth Camp di Kota Malang, Rabu (6/4).

Dalam siaran persnya yang diterima inspiratifnews.com, Mahasiswa yang berasal dari FKIP Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris bernama Sefira Salsabila, baru-baru ini telah berhasil meraih penghargaan sebagai Best Performance pada ajang bergengsi yang diikuti oleh seluruh pelajar yang ada di Asia. Kegiatan tersebut bernama AYC 2016 (Asian Youth Camp 2016) yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 30 Maret 2016.

Pada kegiatan tersebut, sefira menampilkan tarian ciri khas Sulawesi Selatan yakni Mappadendang yang merupakan tarian penyambutan tamu terhormat di Sulawesi Selatan. Berkat penampilannya itu, sefira behasil mendapatkan penghargaan sebagai penampilan terbaik pada ajang yang diikuti seluruh pelajar di tingkat Asia.

Meraih penghargaan tingkat asia, sefira menghaturkan “Terima kasih kepada seluruh keluarga besar LKIM-PENA dan pimpinan kampus yang telah memberi dukungan, ujarnya.

Alhamdulillah, akhirnya impian sefira untuk mengharumkan kampus tercinta telah terwujud, Terkhusus kepada kedua orang tua sefira, kupersembahkan kepada mereka yang senantiasa mendo’akanku, papar perempuan berhijab ini.

Lebih lanjut, usaha dan do’a serta dukungan berbagai pihak, sehingga latihan yang selama ini saya lakukan Alhamdulillah kini telah berbuah hasil dan mengharumkan almamater tercinta.” Ujar Sefira Salsabila dengan senyum sumringah. (ish)

Komentar Pembaca