Sejam Lagi, Noah Konser di Trans Studio Makassar

0
91

Inspiratifnews.com – Makassar – Vokalis Ariel bersama Group band Noah akan tampil dalam Live in concert dengan membawakan 14 lagu hits-nya, baik lagu lama maupun lagu baru yang digelar di Trans Studio Makassar (TSM),Sabtu (23/4). lagu yang punya histori kata Ariel yakni Kupu – Kupu Malam.

Dalam jumpa pers sore tadi, Ariel mengaku bangga bisa diundang tampil di TSM. Ariel menjelaskan, warga Makassar sangat antusias dengan musik. Pihak TSM paham betul kebutuhan kami selama di Makassar hingga menyiapkan hidangan khas makassar,” ujar Ariel Noah.

Begitu pun, GM Trans Studio Makassar, Wahyudi berharap pengunjung TSM dapat terhibur dengan kehadiran Noah dan dapat memberi warna kepada para pecinta musik.

Noah telah mempersiapkan beberapa lagu lama yang telah dirilis ulang, dalam album terbaru Noah yang dijadwalkan launching di bulan Mei mendatang.

Manajemen Trans Studio Mall dan Trans Studio Makassar pun berharap “Semoga para pengunjung terhibur dengan kedatangan Noah,” sebab event berskala international pun telah menanti warga makassar dan sekitarnya, tandasnya. (Ish)

BAGIKAN

Komentar Pembaca