Sekda Sulsel dilantik Sebagai Ketua Umum KKMP

0
112

Inspiratifnews.com – Makassar, Ratusan masyarakat kabupaten pinrang berkumpul yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Masyarakat Pinrang (KKMP) di Balai Jenderal M.Yusuf Makassar, Jumat 22/7/2016.

KKMP menggelar Halal Bil Halal dan pelantikan pengurus, Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Selatan, Abdul Latif dilantik sebagai Ketua Umum.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang berkesempatan melantik Dewan Pengurus KKMP. dan untuk pertama kalinya putra terbaik pinrang menjabat Sekda pada tingkat provinsi sulawesi selatan.

Sebanyak 65 Guru Besar juga turut dilantik Dewan Pengurus KKMP, dengan adanya Guru Besar pada kepengurusan KKMP diharapkan memberikan konstribusi positif dalam membangun kabupaten pinrang, tutur Abdul Latif.

Pada kesempatan yang sama, Agus Arifin Nu’mang ungkapkan Sulawesi Selatan ditopang 24 kabupaten dan kota, sementara kabupaten pinrang merupakan salah satu daerah produksi beras terbesar disulsel. Piala Adipura ke 6 yang diperoleh pinrang sebagai titik tolak kemajuan daerah ini, papar Agus.

Setelah halal bil halal dan pelantikan Dewan Pengurus KKMP, dijadwalkan besok 23/7/2016 pengurus yang telah dilantik akan melakukan Rapat Kerja.(*)

Komentar Pembaca