Sekjend PP PM Hadiri Pembukaan Rapimwil PW PM SulSel

0
100

Inspiratifnews.com-Makassar Sekretaris┬áPimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Irfannusir Rasman hadir membuka kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) 1 Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Sulawesi Selatan yang di gelar di Karebosi Condotel, Jum’at (19/5/2017).

Dalam penyampainnya Irfan menuturkan bahwa PM sebagai organisasi kepemudaan yang besar harus mengambil peran dalam dinamika kebangsaan hari ini.

Menurutnya dinamika kebangsaan hari ini harus direspon secara baik oleh Pemuda Muhammadiyah, khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Pemuda Muhammadiyah harus menjaga terdepan dalam menjawab dinamika kebangsaan khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI” ujar Irfan.

Irfan menambahkan selain itu kader Pemuda Muhammadiyah juga harus senangtiasa menjaga integritas dan karakter sebagai kader Pemuda Muhammadiyah.

Semtara itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Mahyuddin Abdullah menjelaskan bahwa kegiatan rapimwil tersebut merupakan ajang konsolidasi Pemuda Muhammadiyah SulSel untuk membincang dan merespon isu-isu kebangsaan hari ini.

“Terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar, kegiatan ini sebagai ajang konsolidasi organisasi dalam merespon isu-isu kebangsaan hari ini, sebab saat ini ada sekelompok orang yang merasa paling Indonesia dan paling NKRI dan selalu juga menyinggung bahwa muhammadiyah khususnya Pemuda Muhammadiyah tidak cinta NKRI” ujar Mahyuddin. (uc2)

Komentar Pembaca