Sekolah Paradigma, IMM Makassar Bangun Kultur Keilmuan

0
248

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar menggelar Sekolah Paradigma, Ahad (5/2/2017) di Jl. A. Mappaoddang Makassar.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari membudayakan tradisi keilmuan bagi para kader IMM khusunya yang telah mengikuti pengkaderan tingkat menengah atau DAM.

“Selain sebagai bentuk membudayakan kultur keilmuan pada kader-kader, ini juga akan kita arahkan agar terjadinya pertukaran pengetahuan antar sesama peserta sehingga dapat melahirkan ide-ide brilian dalam gerakan IMM nantinya” untgkap Nur Maulana Azis Ketua Bidang RPK IMM Kota Makassar kepada inspiratifnews.com

Sementara itu penanggungjawab kegiatan Sekolah Paradigma Ariyanti Rezki menjelaskan bahwa rencananya kegiatan ini akan mulai berlangsung tanggal 12 februari 2017 sampai akhir periode kepengurusan.

“Insya Allah ini akan berlangsung hingga akhir periode, Karna kegiatan ini sifatnya kontinue per pekan” jelas perempuan yang biasa disapa Kiki.

Sebanyak kurang lebih 40 orang kader alumni DAM dari seluruh perwakilan Komisariat Se-Kota Makassar akan mengambil peran sebagai peserta pada kegiatan tersebut. (uc2)

Komentar Pembaca