Selepas Dari Sony, VAIO Perkenalkan Laptop Terbaru

0
49

Inspiratifnews.com-Tekno Setelah mengakhiri hubungan dengan Sony, VAIO kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni dua notebook flagship VAIO Z, dan satu notebook VAIO S. Dimana sebelumnya, Vaio telah merilis VAIO Z Canvas pada Oktober lalu.

Seperti dikabarkan dari Engadget, Senin (1/2/2016), ketiga laptop VAIO Z dan VAIO S hadir dengan prosesor Intel Skylake. VAIO S tampil dengan layar berukuran 13,3 inci Full HD. Untuk seri ini, VAIO juga melengkapi laptop-nya dengan port HDMI, LAN, 3 port USB 3.0, dan RGB Output.

Khusus untuk pengguna profesional, VAIO S dilengkapi dengan keyboard yang tidak mengeluarkan suara saat digunakan. Seri ini tampil dengan baterai yang mampu bertahan selama sembilan jam saat digunakan.

Selain itu, VAIO Z Flip merupakan laptop dengan layar sentuh 13 inci dengan spesifikasi yang mumpuni, yakni prosesor Intel Core i5 dan i7 Skylake, ditambah RAM berukuran 8GB hingga 16GB. VAIO Z Flip tersedia dalam dua varian Flip dan Clamshell.

Sesuai dengan namanya “Flip”, seri ini tampil dengan engsel unik yang dapat membalikkan layar sehingga terlihat seperti tablet. Mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan, VAIO juga menyertakan sebuah stylus.

Dari segi spesifikasi, VAIO Z Clamshell memiliki spesifikasi hardware yang mirip. Perbedaan pada kedua seri ini adalah layar di seri Clamshell tidak bisa dibalik dan hanya mengusung layar WQHD.

VAIO Z Flip dibanderol dengan harga US$ 1,799, Sementara versi Clamshell dijual dengan harga mulai dari US$ 1,499  dan VAIO S seharga US$ 1,099. Jika di rupiahkan harga ketiga laptop tersebut cukup fantastis, berkisar sekitar Rp. 15 Juta hingga Rp. 24 Juta. (Uc2)

Komentar Pembaca