Sempat Sadarkan Diri, IA Wija Mustika Dahului Ayahnya Selle KS Dalle

0
92

Inspiratifnews.com – Makassar, Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat, Selle KS Dalle tengah berduka sebab pada hari ini, 13 Juli 2016 putri kesayangannya bernama IA Wija Mustika telah berpulang ke Rahmatullah setelah berjuang terhadap penyakitnya.

Kabar Duka itu terdengar, setelah kerabat dekat Selle KS Dalle yang juga Dekan FTI Umi, Zakir Sabara memberikan kabar pada inspiratifnews.com, menurutnya Dokter telah memvonis IA telah wafat kira-kira pukul 10.00 wita, namun IA sempat sadarkan diri sambil memperlihatkan percakapannya melalui whatshap berbunyi ‘Tadi sdh dianggap meninggal oleh dokter, sehingga keluarga sdh bersihkan badannya, tapi Selle minta sambil dibersihkan, jangan dulu dilepas alat bantu…..
Setelah itu, detak jantung kembali muncul sampai skr’,ujar zakir sabara.

Tetapi selang beberapa menit kemudian, Zakir Sabara meralat kabar tersebut melalui pesan via whatshap yang bunyinya ;

Innalillahi Wainnailahi Rajiun
Telah berpulang kerahmatullah
Ananda IA Wija Jiwa Mustika
Putri Pertama Saudara Kita Ir. Selle Ks Dalle dan dr Rahmawati Selle di RS Wahidin Sudirohusodo pada Hari Rabu, 13 Juli 2016 Pukul 10.15 Wita.

Jenasah Ananda IA Wija Jiwa Mustika Saat ini sementara disemayamkan di Rumah Duka Kompleks Keuangan Panaikang E/93 dan Insya Allah Akan diberangkatkan menuju Amessangeng Soppeng Ba’da Ashar.

Akhirnya, ucapan belasungkawa atas wafat Almarhumah IA Wija Mustika pun silih berganti berdatangan melalui whatshap, Almarhumah pun wafat setelah berjuang terhadap penyakitnya dan akan dimakamkan di kabupaten soppeng, kamis 13 Juli 2016.(*)

 

Komentar Pembaca