Seoul Peringati “Deklarasi World Peace”

0
81

Inspiratifnews.com – Seoul, Orang yang hidup merindukan perdamaian bersemangat streaming di Perdamaian Dunia Gate di Seoul Olympic Park untuk Peringatan Tahunan ke-3 dari Deklarasi Perdamaian Dunia, sebuah acara internasional dirayakan untuk memperingati proklamasi Deklarasi World Peace disampaikan oleh Ketua HWPL pada 25 Mei 2013.

“Hari ini, menandai ulang tahun ke-3, pada saat ini, keluarga kami damai harus memiliki perhatian mereka terfokus pada tempat ini, Apa yang kita harus meninggalkan untuk generasi masa depan adalah kebaikan bersama umat manusia – perdamaian. Tidak ada warisan lebih besar dari perdamaian dan tidak dicapai dengan hanya satu orang. Oleh karena itu, kita semua harus menjadi utusan perdamaian, “kata HWPL Ketua Lee dalam pidato peringatan-Nya.

Perdamaian Internasional Pemuda Group (IPYG) Direktur Du Hyen Kim mengatakan, “Tahun khusus ini, 105 perdamaian jalan-jalan akan diadakan di 52 negara. Untuk semua pemuda yang hadir hari ini untuk menyelesaikan tujuan ini ada kualitas tertentu yang kita semua harus dimiliki. Yang pertama adalah Kepercayaan Firm dalam apa yang kita lakukan. Yang kedua adalah Pemimpin yang bisa kita percaya dan mengikuti. Yang ketiga adalah teman-teman kita yang kita berjalan jalan ini bersama-sama. Apakah Anda memiliki kualitas ini? “

Ketua HWPL menyatakan awal perdamaian berjalan
Ketua HWPL menyatakan awal perdamaian berjalan

Peringatan tahun ini menyoroti gerakan advokasi perdamaian global, Kampanye Damai undang-undang, baru-baru ini diluncurkan untuk membawa semua perang berakhir dengan mendirikan hukum dilaksanakan kompatibel dengan Deklarasi Perdamaian dan Penghentian Perang (DPCW). Kampanye ini mengajak warga dunia untuk bersatu sebagai salah satu untuk menyuarakan tuntutan positif mereka bagi perdamaian dengan menambahkan tanda tangan mereka.

Menurut HWPL, pada 25 Mei, tanda tangan yang dikumpulkan telah melampaui 500.000 dari 154 negara dalam waktu kurang dari dua bulan, dan banyak kepala negara telah menulis surat resmi dukungan untuk DPCW. Jumlah tanda tangan diperkirakan akan mencapai 2.000.000 pada akhir tahun ini.

Joshua Muse, seorang mahasiswa di Universitas Mississippi, mengatakan pada sebuah wawancara, “Gerakan ini membawa semua budaya yang berbeda bersama-sama. Melihat tanda tangan (undang-undang Kampanye Damai) sedang menyelesaikan semua negara-negara ini berbeda adalah sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan. The (dikumpulkan) tanda tangan adalah contoh, adalah simbol dari persetujuan dari semua negara-negara ini datang bersama di bawah satu pikiran damai. “

Sepanjang acara, Ekuador Bantuan Gempa Bumi Donasi bilik dibentuk untuk merespon kebutuhan rakyat Ekuador. Duta Besar Jorge Icaza, Wakil Kepala Misi dan Konsul Jenderal Ekuador di Korea, dibahas dalam sambutannya ucapan selamatnya, “Aku memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan terima kasih kepada HWPL untuk mempersiapkan Berjalan Damai ini dalam solidaritas dengan negara saya yang sedang terpengaruh bencana alam ini. Saya yakin bahwa aktivitas semacam Anda cinta dan perdamaian akan menjadi pesan harapan kepada orang-orang Ekuador. Semua sumbangan yang dilakukan selama acara ini akan disumbangkan ke Ekuador melalui Kedutaan Ekuador ke Korea.

Sejak proklamasi Deklarasi Perdamaian Dunia pada tanggal 25 Mei 2013 HWPL telah mengusulkan inisiatif hukum internasional untuk menyusun instrumen yang mengikat secara hukum bagi semua Negara untuk mengadopsi yang pada akhirnya mempromosikan budaya perdamaian dan berhenti semua perang melalui DPCW tersebut. Ini telah mempelopori berbagai kegiatan perdamaian termasuk World Alliance of (WARP) Kantor Perdamaian Agama ‘, serta mengadakan seminar pendidikan perdamaian, perdamaian berjalan, dan forum perdamaian dengan Perdamaian Grup Perempuan Internasional (IWPG) dan International Group Perdamaian Pemuda (IPYG ).(Ish)

 

Komentar Pembaca