Sertijab GM PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar

0
249

Inspiratifnews.com – Makassar, General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar resmi beralih. Hal tersebut ditandai dengan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dari Bapak Wasito Adi ke Bapak Bob Saril.

Acara Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Direktur Bisnis Regional Sulawesi dan Nusa Tenggara, Bapak Machnizon Masri dan Kepala Divisi Operasi Regional Sulawesi dan Nusa Tenggara, Bapak Mursalin serta seluruh jajaran PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar.

Bapak Wasito Adi kini mengemban amanah baru sebagai kepala Divisi Manajemen Resiko dan Kepatuhan di PT PLN (Persero) Kantor Pusat.

Kepemimpinan beliau digantikan oleh Bapak Bob Saril yang sebelumnya juga menjabat sebagai General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Aceh.

Dalam kesempatan ini, Bapak Wasito Adi mengakui bahwa 21 bulan menjabat sebagai General Manager PLN Wilayah Sulselrabar merupakan waktu yang singkat karena masih banyak tantangan yang harus dihadapi didalamnya. Harapannya dibawah kepemimpinan Bapak Bob Saril dapat membawa PLN Wilayah Sulselrabar menjadi lebih baik lagi.

Sedangkan Bapak Bob Saril, menuturkan Makassar seperti rumah kedua karena sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Manajer PLN Rayon Selatan yang kini berubah nama menjadi PLN Rayon Panakkukang. Beliau mengharapkan dukungan dari seluruh karyawan dalam melaksanakan amanah sebagai GM, agar PLN Sulselrabar lebih baik lagi kedepan. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca