Setelah Dibekukan, Bem Umpar Akhirnya Terbentuk

0
127

Inspiratifnews.com-parepare, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare resmi mempunyai kepungurusan yang baru, hal tersebut diungkapkan oleh Ansyar Yahya Presiden Bem Terpilih (2016-2017) pada inspiratifnews.com, minggu (10/1).

Ansyar menambahkan, selama kurang lebih 3 tahun fakum, Bem Umpar telah terbentuk, kami berharap bahwa dengan adanya kepengurusan yang baru roda organisasi interla kampus bergerak simultan, sebagai bagian dari mitra dan otokritik pada Rektorat Umpar. kalaupun ada konflik internal masa lalu beliau berharap diselesaikan secara musyawarah, papar Ansyar yang juga Pengurus Pusat IPMI Sidrap.

Sudirman pun menambahkan, selaku mantan Presiden Bem Umpar 2006 -2007 dengan adanya rekonsiliasi keengurusan bem ini, untuk melakukan proses -proses regenerasi kemahasiswaan, dinamika kampus yang meliputi organisasi internal merupakan ciri mahasiswa berkemajuan. tentunya, Bem Umpar yang baru ini memiliki pekerjaan rumah sangat berat, sebagai upaya membuka ruang – ruang konsolidasi penguatan organisasi intrnal kampus biru, papar Anggota KPU Parepare ini. (ish)

Komentar Pembaca