Setelah Lantik Pengurus Golkar, NH Serahkan Rekomenasi Calon Bupati Sidrap Untuk Fatmawati Rusdi

0
67

Inspiratifnews.com-Makassar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018-2023, Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) kompak menghadiri acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kab. Sidrap dan penyerahan rekomendasi Partai Golkar untuk calon Bupati Kab. Sidrap, Fatmawati Rusdi., Senin (16/10/2017)

Dalam kesempatan ini, Hadir Bupati Sidrap Rusdi Masse, HM Roem, dan para pengurus partai Golkar se-Sulsel serta kepala daerah dari Partai Golkar maupun Partai Nasdem.

Dalam sambutanya Rusdi masse mengatakan kesiapanya untuk memenangkan NH-Azis secara mutlak di kab. Sidenreng Rappang.

“Kemenangan di kabupaten Ini (Sidrap) sendiri saya yang bertanggung jawab” ungkap Bupati Sidrap dua periode ini

Setelah acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar, semua rombongan kemudian bergerak ke Rappang tempat acara penyerahan rekomendasi Partai Golkar untuk calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi.

Puluhan ribu masyarakat sidrap menghadiri acara penyerahan ini, dalam kesempatan yang sama Ketua DPD I Partai Golkar Nurdin Halid juga mengukuhkan tim pemenangan yang dibentuk oleh Fatmawati demi memenangkan pasangan Nasionalis-Religius di Kab. Sidenreng Rappang.

“Kita akan sama sama berjuang untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gunernur sul sel Nurdin Halid dan Aziz Qahhhar Mudzakkar” beber Fatmawati yang juga meruapakn Istri dari Bupati Sidrap Rusdi Masse.¬†(uc2)

Komentar Pembaca