Setelah Musyda KNPI Sulsel, Ini Pesan Sugeng Untuk Imran

0
327

Inspiratifnews.com-Makassar Perhelatan Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda/KNPI Sulsel XIV telah usai digelar. Dan Imran Eka Saputra berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan ketua KNPI Sulsel, mengalahkan dua calon lainnya yakni Andi Sugeng Mappanyompa dan Nurkanita Maruddani.

Imran pun mendapat ucapan selamat serta saran dalam mengemban amanah dari berbagai kalangan. Salah satunya dari kandidat pesaing Imran yaitu Andi Sugeng Mappanyompa.

Sugeng sapaan akrabnya memberikan ucapan selamat dan juga masukan buat Imran agar dapat membawa KNPI Sulsel menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Pesan tersebut di unggah Sugeng melalui Sosial Media di Group KNPI Sulsel 2013-2016. Berikut isi pesannya :

SAHABATKU DAN JUGA PARA GURU KEHIDUPANKU!

Suksesi KNPI Sulsel telah, usai adindaku BUNG IMRAN EKA SAPUTRA adalah orang yang memperoleh dukungan terbesar (saya; tak gunakan kalimat pemenang, karena kami berkompetisi bukan untuk saling mengalahkan) dari para pemilik suara di forum musprov yang teramat mulia ini.

Saya dan juga adikku NURKANITA MARUDDANI sudah berjuang bersama untuk mendapatkan dukungan itu, tetapi mungkin ada pertimbangan lain bagi pemilik suara untuk memberikan dukungan ke adikku IMRAN EKA SAPUTRA.

IMRAN EKA SAPUTRA adikku! Sebagai kakak saya ingin berpesan padamu dik. Bahwa tantangan kita ke depan memang cukup besar, tak seberapa itu KONFLIK DUALISME, tak jua kita panik tentang ANGGARAN yang kian terbatas jumlahnya. Ada hal lain yang menjadi ketakutan ku saat ini dan akan datang, itu tentang INTEGRITAS dan LOYALITAS pemuda yang kian hari mulai bisa ditakar dengan kebendaan. ITU KETAKUTANKU DIK!

Untuk itu saya tetap berada disampingmu untuk meneguhkan bahwa kita adalah bagian dari pemuda yang tak hanya berani tetapi juga memiliki loyalitas kelembagaan yang selalu tegak lurus dengan integritasnya.

Adikku! Selamat bekerja-selamat mengabdi-selamat berjuang, jutaan pemuda di negeri pemberani ini tidak hanya menanti kalimat indah darimu tetapi juga menunggu perilaku tauladanmu.

ANDI SUGENG SAPTA AJI MAPPNYOMPA
(Kakak dan Adik dari: MIZAR ROEM, NASARUDDIN UPEL, DR.HASRUL, RISWAN TROY, ADLY AQSA, ANDI SURAHMAN BATARA, ANDI AYU, WAHYUDDIN AL QADRI dan semuanya di 2013-2016)

I LOVE YOU ALL! (uc2)

Komentar Pembaca