Shopee Jamin Kenyamanan Belanja Customer

0
22

Inspiratifnews.com – Jakarta,– Shopee Indonesia menginisiasikan kampanye“Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat”, yang menawarkan 20,000 produk dengan harga termurah dari beragam kategori. Shopee Indonesia percaya jika produk yang ditawarkan dalam aplikasinya merupakan yang termurah, dibandingkan dengan platform lainnya.

Karenanya, jika pembeli menemukan harga termurah untuk produk yang sama di platform lain, Shopee akan memberikan kompensasi berupa voucher belanja senilai dua kali dari perbedaan harga yang ditemukan. Pengguna yang berhasil bisa mendapatkan voucher belanja Shopee senilai hingga Rp 2 Juta.

“Industri e-commerce merupakan bidang yang sangat kompetitif, dan kami bangga karena kami memiliki pengguna setia serta telah meraih lebih dari 15 juta unduhan aplikasi dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun. Kami tidak dapat meraih hasil yang baik ini tanpa dukungan pengguna setia. Karenanya, kami ingin memberikan pengguna belanja online di Indonesia apa yang mereka inginkan, yaitu penawaran harga produk online termurah di seluruh kategori,” ujar Chris Feng, CEO Shopee.

Pengguna dapat menikmati kampanye “Garansi Produk Termurah, Uang Kembali 2x Lipat” untuk beragam jenis produk unggulan di berbagai kategori, termasuk kategori peralatan elektronik, perlengkapan rumah tangga, anak-anak dan bayi, kesehatan dan kecantikan, fashion pria, dan fashion wanita.

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna belanja online, Shopee juga memastikan pengguna dapat berbelanja dengan aman dan nyaman, melalui :

Garansi Shopee : membantu pembeli untuk bertransaksi secara aman dengan adanya fitur Garansi Shopee, yang hanya akan melepaskan pembayaran kepada penjual, ketika pembeli telah menerima produk dalam kondisi baik.Gratis Biaya Pengiriman ke Seluruh Indonesia: memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, melalui kerjasama strategis dengan perusahaan-perusahaan logistik terpercaya di seluruh pelosok negeri.

“Seluruh inovasi produk dan layanan kami didesain menyesuaikan dengan kebutuhan penjual dan pembeli, agar kami dapat senantiasa menghadirkan pengalaman berbelanja online yang mudah dan nyaman bagi semua pengguna, dimanapun mereka berada,” tutup Chris. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca