Siap-siap ! Makassar Gelap 19 maret

0
179

Inspiratifnews.com-Makassar,  Makassar Gelap adalah sebuah tagline yang dikampanyekan oleh komunitas EARTH HOUR 60+ makassar, dan tagline serupa juga dikampanyekan serentak di kabupaten dan kota di Indonesia.

Kampanye global EARTH HOUR 60+, yakni mematikan lampu dan peralatan listrik yang sedang tidak terpakai selama 1 jam pada hari sabtu, 19 maret 2016, pada pukul 20.30 – 21.30 wita. pada Earth Hour tahun ini,  menurut Kordinator Earth Hour Makassar Muhammad Fahmi, bahwa akan hadir Duta Earth Hour yakni Bapak Dr.Syahrul Yasin Limpo,SH,MH selaku Gubernur Sulsel, Bapak Ir.Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar, Yulinar Arief (Puteri Indonesia Sulsel), Iin Nur Linda X-Factor, Ismi Amaliah X-Factor, Yunita Idol, dan Rizky De Keizer (public figure), yang secara aktif menyatakan dukungan terhadap gerakan Earth Hour Makassar serta berkomitmen untuk memulai gaya hidup hijau, ujar fahmi.

Pemprov Sulawesi Selatan dan Pemkot Makassar telah mengeluarkan himbauan untuk semua SKPD, PHRI dan elemen lainnya dalam mengkampanyekan gerakan ini, Kord.Media Earth Hour Makassar Titin Hidayah mengatakan sejumlah mitra korporasi juga mengkampanyekan Earth Hour Makassar yaitu Go-Jek Indonesia, Aston Hotel Mall Ratu Indah, Kyriad Pesonna Hotel, untuk tahun ini kata titin, Earth Hour Makassar mengambil tema “Community Night : Celebes Shine a Light On Refotest Action”, dalam perkembangannya sudah banyak aksi yang telah dilakukan oleh Earth Hour Makassar seperti AKSI Kontinyu #Piknikhijau dan #Pete2 day, papar titin saat dikonfimasi inspiratifnews.com di hotel Aston, kamis (17/3).

General Manager Aston Hotel Joko Budi ungkapkan, aksi menyelamatkan bumi dengan melakukan aktifitas yang bermanfaat bagi lingkungan dengan berpartisipasi Earth Hour untuk melawan laju perubahan iklim, sudah saatnya semua kalangan berkonstribusi melakukan AKSI kecil yang berdampak besar bagi keberlangsungan bumi, ujarnya. (ish) 

Klik dan Like : facebook.com/inspiratifnews

Komentar Pembaca