Siapkan Keluarga Tangguh, Ini Yang Dilakukan Nasyiah Sulsel

0
25

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiah (Nasyiah) Sulawesi Selatan menngelar Pelatihan Kader Pelopor Keluarga Muda Tangguh Nasyiatul ‘Aisyiah Se-Sulawesi Selatan di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Jum’at (2/3/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan Pimpinan Daerah Nasyiah Se-Sulawesi Selatan ini merupakan ikhtiar dari Nasyiah sulsel dalam mempersiapkan keluarga muda yang tangguh khusunya dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

“ini bentuk pengaplikasian dari surah An-Nisa ayat 9 yang mana memerintahkan kita untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah, dan lewat pelatihan ini kita akan persiapkan kader-kader Nasyiah untuk menjadi keluarga yang tangguh” ungkap wanita yang biasa di sapa Waty ini.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr. Ir. Saiful Saleh., M. Si yang hadir memberikan sambutan pada kegiatan ini mengatakan bahwa, Nasyiah sebagai salah satu ortom Angkatan Muda Muhammadiyah sudah semestinya untuk melakukan seperti ini.

Karena menurut Ketua BPH Unismuh Makassar ini, tantangan zaman sekarang yang begitu berat ini menuntut memang generasi muda seperti Nasyiah untuk berbuat dan mengatasi hal-hal yang dapat merusak masa depan anak bangsa.

“Nasyiah memang sudah harus melakukan hal ini, ini untuk menjawab tantangab zaman agar tidak merusak generasi bangsa kedepan” kata Saiful

Acara yang rencannya akan berlangsung hingga tiga hari kedepan ini juga dirangkaiakan dengan launching buku kumpulan ceramah dari salah seorang tokoh Muhammadiyah yakni Almarhum KH. Djamaluddin Amien. (uc2)

Komentar Pembaca