Siarkan Perdamaian, Aljazeera – HWPL Tanda Tangani MoU

0
137

Inspiratifnews.com – Makassar, Budaya surgawi, World Peace, Restorasi of Light (HWPL) telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan media jaringan Aljazeera, salah satu berita yang paling dihormati dan stasiun T.V. terkemuka di dunia, untuk mencapai tujuan bersama mereka penghentian perang dan perdamaian dunia.

Dalam siaran persnya pada inspiratifnews.com, rabu 12 Oktober, Perjanjian tersebut ditandatangani di Grand InterContinental Seoul Parnas, Seoul, Korea, pada siang hari pada 18 September lalu, Ini adalah pertama MOU HWPL dengan media global. Turut Hadir, Ketua HWPL Man Hee Lee, direktur Aljazeera Pusat Kebebasan Publik dan Hak Asasi Manusia (PL & SDM) Sami Elhag, dan produser senior Aljazeera Pusat PL & HR Mohamed Eltayeb Elkhidir.

Mr Elkhidir berpartisipasi dalam Upacara Proklamasi Deklarasi Damai dan Penghentian Perang terakhir 14 Maret. Yang menandai awal kerjasama. dedikasi Mr. Lee begitu bergerak yang Aljazeera telah terus berinteraksi dengan HWPL. Ini menyebabkan Mr. Elhag yang membantu merumuskan Deklarasi Doha, khusus didedikasikan untuk melindungi jurnalis di seluruh dunia. Akhirnya, 2 wartawan mengambil bagian dalam 2 Peringatan World Alliance of Religions ‘Perdamaian (WARP) Summit dan membuat MOU kerja.

” Now, Let us work together towards establishing a lasting peace. It is in our hands whether our future geenerations inherit a legacy of everlasting peace or a future where they will suffer  in wars.

It is us who must achieve  the cessation of war through international law and the alliance of religions.

This path we are walking will write a glorious page in the history of peace and shine forever”

– Chairman Man Hee Lee of HWPL –

Untuk memiliki kerjasama yang erat dijanjikan oleh Bapak Elhag dan Mr Lee yang menekankan peran jaringan global untuk mencapai perdamaian dunia dan menghargai kerjasama dan bantuan dari Aljazeera. saat bersejarah ini tertangkap kamera oleh Bapak Elkhidir. ide untuk menjadi salah satu untuk mencapai perdamaian dunia dan peran penting pemuda yang kuat ditampilkan dalam dialog mereka.

Tujuan dari MOU adalah bahwa dua organisasi bergabung bersama untuk memimpin gerakan perdamaian dengan menyebarkan budaya perdamaian dan pendidikan perdamaian bagi semua orang, termasuk perempuan, pemuda, dan tokoh agama.

kegiatan perdamaian HWPL ini akan disiarkan dalam bahasa Inggris, Arab, Turki dll untuk lebih dari 140 negara di seluruh dunia dan dokumenter khusus tentang HWPL akan dibuat. Selain itu, cara untuk melindungi hak wartawan, salah satu inisiatif Aljazeera ini, akan dibahas.

Pada KTT tahun ini, pemimpin di bidang politik, hukum, agama, dan masyarakat sipil telah berkumpul untuk membahas rencana aksi konkret untuk masing-masing sektor melakukan advokasi untuk dokumen yang mengikat secara hukum di kompatibel dengan Deklarasi Damai dan Penghentian Perang (DPCW) selama 3 hari dari 17 ke 19. 59 penyiar terutama berbagi ide cara menggambar dukungan rakyat sebagai wartawan di konferensi pers dan forum media. (*)

Komentar Pembaca