Silaturrahim dengan Muhammadiyah, Pangdam VII Wirabuana Minta Masukan

0
64

Inspiratifnews.com-Makassar Panglima Kodam (Pangdam) VII/Wirabuana Mayor Jendral TNI Agus Surya Bakti menggelar silaturrahim bersama warga persyarikatan Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Kamis (28/4/2016) di Baruga Hasanuddin (Rumah Jabatan Pangdam VII/Wirabuana) Makassar.

Dalam sambutannya Mayjen Agus Surya Bakti menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan warga Muhammadiyah untuk bersilaturrahim bersama Pangdam VII/Wirabuana.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih atas kesediaan warga persyarikatan Muhammadiyah bersilaturrahim dengan Pangdam VII Wirabuana” ujar Mayjen Agus Surya Bakti

Selain itu Agus juga meminta kepada Muhammadiyah untuk senantiasa memberikan masukan dan kritik terhadap Kodam VII/Wirabuana untuk meningkatkan kinerja TNI di Sulawesi Selatan

“Dari silaturrahim ini kami sangat berharap adanya masukan, sumbangsih saran dan kritikan terhadap Kodam VII/Wirabuana untuk meningkatkan kinerja kami di TNI”

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ambo Asse., M. Ag menjelaskan bahwa Muhammadiyah merupakan Gerakan dakwah yang secara terus menerus menyampaikan ajaran Islam termasuk di Sulawesi Selatan

“Gerakan Muhammadiyah adalah gerakan yang mengajarkan ajaran Islam sesuai tuntunan Qur’an dan Hadits yang diajarkan di seluruh sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah di Sulawesi Selatan” jelas Prof Ambo.

Prof. Ambo juga mengajak jama’ah yng hadir untuk senantiasa menjaga dan melahirkan generasi yang kuat dalam menghadapi tantangan zaman hari ini.

“Generasi Islam yang kuat harus di bentengi dengan nilai-nilai Islam dan taqwa, sehingga dapat terhindar dari berbagai ancaman globalisasi yang semakin marak” tambahnya.

Kegiatan silaturrahim ini sudah menjadi rutinitas Pangdam VII/Wirabuana setiap malam Jum’at bersama seluruh elemen masyarakat di Sulsel.

Turut hadir dalam Silaturrahim ini Ir. H. Syaiful Saleh., M. Si (Wakil Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel), Dr. H. Irwan Akib., M. Pd (Rektor Unismuh Makassar), Pimpinan Ortom Muhammadiyah Sulsel (PM, Nasyi’ah, IMM, IPM, HW, Tapak Suci), Civitas Akademika Unismuh Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca