Silaturrahim, IMMawati Se-Kota Makassar Bangun Sinergitas

0
159

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar melalui Bidang IMMawati melaksanakan kegiatan silaturrahim IMMawati Se-Kota Makassar, Rabu (18/1/2017) Malam di Warkop Adhy Pusaka Jl. Sultan Alauddin Makassar.

IMMawati sebagai kader putri yang ada di IMM lewat ajang silaturrahim ini melakukan diskusi dan sharing pengalaman dan informasi untuk pengembangan dan pemberdayaan IMMawati dan perempuan secara umum.

Fitriani Nuralam Sari selaku Ketua Bidang IMMawati Kota Makassar menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk senirgitas gerakan IMMawati Se-Kota Makassar.

“kegiatan ini dalam rangka menguatkan persaudaraan dan mensinergikan antar IMMawati Pikom se Kota Makassar sekaligus mendiskusikan arah gerakan IMMawati kedepan dengan kakanda Alumni” ujar Alumni FAI Unismuh ini.

Selain mengadakan temu silaturrahim dalam waktu dekat ini Bidang IMMawati akan mengagendakan dialog Keperempuanan dengan mengundang ketua-ketua Okp bidang keperempuan se Kota Makassar sebagai narasumber.

Selain di hadiri oleh IMMawati dari unsur Pimpinan Komisariat (PIKOM) Se-Kota Makassar, silaturrahim ini turut dihadiri pula oleh kader IMMawati dari beberapa generasi yang telah menjadi alumni. (uc2)

Komentar Pembaca