Silk Air Bidik Pasar Indonesia Timur

0
25

Inspiratifnews.com – Makassar  – Singapore Tourism Board (STB) berpartisipasi dalam kegiatan BCA-SilkAir Travel Fair yang dilaksanakan di Phinisi Point Hotel The Rinra Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat – Minggu, (4-6/8/2017).

STB ikut mempromosikan destinasi langsung ke Singapura dari Kota Makassar. Dalam acara ini para perusahaan travel & tour yang turut mempromosikan paket liburan ke beberapa negara tetangga Indonesia khususnya Singapura, yang dikenal dengan patung air mancur Merlion.

Kantor STB yang berpusat di Jakarta, lebih fokus pada aktivitas pemasaran di pulau Jawa bagian tengah dan barat,  serta Sumatera. pasca pameran yang dihelat di Trans Studio Mall Makassar ini, STB akan membuka kantor di STB Surabaya guna mengcover pemasaran di wilayah Indonesia Timur, yang bakal dipimpin oleh Mohammed Firhan Abdul Salam.

loading...

“Saya  sangat senang dengan kehadiran STB di Surabaya, sebab Indonesia merupakan sumber utama wisatawan ke Singapura. kehadiran STB Surabaya akan menciptakan pasar di bagian Timur Jawa, Sulawesi dan Kalimantan”, tutur Mohammed Firhan, Area Director, Eastern Indonesia Singapura Tourism Board.

Bagi para adders yang ingin tahu promosi tour apa saja yang bisa didapatkan dari acara ini boleh datang. Acara berlangsung hingga hari Minggu pekan ini. (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca