Simposium Demokrat, Begini Kata Ketua PM Sulsel

1
22

Inspiratifnews.com-Makassar Partai Demokrat Sulsel menggelar Simposium Sulsel dalam rangka penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Periode 2018-2022 di Hotel Four Point By Sheraton, Rabu (27/9/2017).

Menanggapi hal tersebut Ketua Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulsel Mahyuddin Abdullah memberikan apresiasi dengan kegiatan seperti itu.

Menurut Mahyuddin bahwa langkah Demokrat ini merupakan langkah yang baik, sebab berani mengadu gagasan para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“kita memberi apresiasi atas langkah ini, karena kita bisa melihat apa gagasan para calon gubernur dan wakil gubernur” katanya.

Namun Mahyuddin menekankan bahwa akan sangat disayangkan jika simposium yang menghadirkan beberapa tokoh dan pakar ini hanya menjadi ajang gagah-gagahan dan simbolis semata, ketika Partai Demokrat tidak menjadikan Simpoisum ini sebgai instrument utama dalam menentukan usungannya di Pilgub sulsel mendatang.

“sangat disayangkan kalau partai Demokrat tidak menjadikan simposium ini sebagai alasan utama dalam mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur di pilgub mendatang, dan jika itu terjadi maka simposium ini hanya akan menjadi gerakan seolah-olah dan ajang gagah-gagahn saja” pungkas Mahyu.

Ia menambahkan bahwa pada acara simposium ini juga dilibatkan beberapa tokoh dan pakar sebagai penyanggah ini, akan menjadi sangat naif jika kehadiran mereka hanya dijadikan legitimasi politik.

“menjadi bahaya kalau kehadiran para penyanggah yang merupakan para tokoh dan pakar ini hanya menjadi legitimasi politik belaka oleh Partai Demokrat, dengan mengabaikan pandangan mereka dalam simposium ini” tukasnya.

Diketahui bahwa oada acara ini dihadiri oleh sejumlah calob gubernur di anatranya Nurdin Abdullah, Agus Arifin Nu’mang, Rivai Ras dan juga Calon Wakil Gubernur seperti Andi Nurpati, Aliyah Mustika, serta Tanri Bali Lamo. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca