Sinarmas Luncurkan Produk Bancassurance

0
188

Inspiratifnews.com – Makassar – PT Asuransi Jiwa Sinarmas dan PT Bank Sinarmas berkolaborasi untuk mempersembahkan dua produk baru Bancassurance sekaligus yakni Simas Prime Link dan Simas Magna Link. Dua produk ini mengombinasikan proteksi meninggal dunia yang optimal dan investasi beragam guna mendukung masa depan yang lebih terencana.

“Sinarmas MSIG Life menghadirkan solusi proteksi guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik sekaligus memberikan alternatif investasi jangka menengah hingga panjang yang beragam sesuai kebutuhan,” kata Direktur Sinarmas MSIG Life Hamid Hamzah.

Produk ini dilengkapi asuransi tambahan untuk proteksi atas cacat total tetap maupun penyakit kritis. Manfaat nilai pertanggungan yang didapat mulai dari 125% nilai premi bahkan bisa mencapai dua kali lipatnya jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan.

“Kami percaya nantinya semakin banyak masyarakat Indonesia yang terinformasi dan teredukasi untuk kemudian turut mendapatkan benefit dari kedua produk terbaru ini. Tidak hanya manfaat proteksi meninggal dunia, tetapi juga mempersiapkan masa depan yang lebih mapan dan terencana,” tambah Hamid.

Model distribusi In Branch yang menghadirkan tenaga Bancassurance Consultant akan membantu para nasabah. Juga dilengkapi dengan perangkat teknologi berupa tablet untuk memberikan pemahaman mengenai produk yang diperkuat dengan ilustrasi sehingga nasabah memperoleh wawasan yang komperehensif mengenai produk yang ditawarkan. (Rilis)

Komentar Pembaca