Sirkuit Jerez Milik Rossi

0
56

Inspiratifnews.com – Sport – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses mengamankan podium puncak di Grand Prix (GP) Spanyol yang diadakan di Circuito de Jerez, Minggu (24/4/2016). Menurut Rossi kemenangan kali ini terasa sempurna untuknya.

Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah capaian sempurna yang ia dapatkan sejak sesi kualifikasi. Pada sesi tersebut Rossi juga sukses menempati posisi puncak. Pada saat balapan, Rossi tidak terkejar sama sekali.

“Akhir pekan yang sempurna untuk saya karena saya memulai balap dari posisi terdepan, dan sukses menyelesaikan balapan di posisi terdepan,” terang Rossi pada sesi wawancara selepas race.

Dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk para staf dan mekanik yang membantunya mendapatkan kecepatan yang sesuai dengan keinginannya. Podium puncak di Jerez merupakan yang pertama kali ia dapatkan di musim ini.

“Saya berterimakasih kepada tim yang sudah bekerja keras. Saya memiliki kecepatan yang bagus selama balapan berlangsung,” tuntasnya. (*)

Komentar Pembaca