Situs Telkomsel.com Dibajak Hacker

0
74

Inspiratifnews.com – Makassar — Alamat website provider terbesar di Indonesia dihacker oleh orang yang tak bertanggung jawab. Jumat, 28 April 2017.

Hal tersebut diketahui ketika salah seorang netizen, Neneng melakukan pencarian di mesin pencari google dengan mengetik situs “Telkomsel.com”. Bukan tampilan website yang muncul, melainkan “Murahin Harga KUOTA INTERNET, Bangsat”.

“Info ini sudah beredar di grup Whatsapp saya, ketika saya coba untuk mencarinya sendiri di mesin pencarian google, ternyata memang betul alamat websitenya di hacker,” ujarnya.

loading...

Selain tulisan diatas, terdapat berbagai kalimat hajatan yang ditunjukan pada perusahaan provider plat merah ini, ternyata pelaku kesal akibat harga kuota yang mahal.

Dari pantauan inspiratifnews.com melalui google.com, terdapat kalimat “Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal”, “Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin …” jadi bisa saja hacker ini kesal karena harga kuota yang sangat mahal, padahal selaku perusahaan plat merah sudah seharusnya mengayomi masyarakat indonesia terkait kebutuhan internet. (*)

Komentar Pembaca