SK Rektor Umpar Berakhir, Prof. Siri Dangnga di Undang Ke Kantor PP Muhammadiyah

0
92

Inspiratifnews.com-Makassar Masa kepemimpinan Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare Dr. Syarifuddin Yusuf, M. Si dipastikan berakhir hari ini, Jum’at (12/02/2016) setelah beliau telah memimpin UMPAR selama dua periode.

Informasi ini dibenarkan Wakil Ketua Majelis DIKTI PP Muhammadiyah Dr. Irwan Akib, M. Pd saat dikonfirmasi melalui akun Sosial media pribadi beliau.

Bersamaan dengan hal tersebut Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Majelis DIKTI mengundang Prof. Dr. Siri Dangnga, M.Si untuk hadir di Kantor PP Muhammadiyah.

“sekarang lagi di Jogja, menghadiri pertemuan dengan Majelis DIKTI PP bersama PWM Sulsel” ungkap Prof Siri.

Saat ditanya persoalan apa agenda pertemuan, beliau mengatakan belum tahu pasti “kurang tahu juga nantinya bagaimana” jawabnya.

Sementara itu Mantan Perisiden Mahasiswa UMPAR Mahyuddin Abdullah memberikan apresiasi kepada Syarifuddin Yusuf atas kepemimpinan beliau selama ini memimpin UMPAR “ sebagai alumni saya mengucapakan apresiasi setinggi-tingginya kepada pak Syarifuddin Yusuf atas amanah yang selama ini beliau emban, tentu ada hal-hal yang luar biasa dan prestasi yang telah beliau torehkan selama ini dan itu harus di pertahankan oleh rektor yang baru dan segala kekurangan mesti menjadi bahan evaluasi kedepannya” kata Mahyu

Mahyu berharap kedepan UMPAR sebagai Amal Usaha Muhammadiyah bisa menjadi tempat pengkaderan untuk melahirkan kader-kader terbaik Muhammadiyah agar bisa mewujudkan cita-cita Muhammadiyah membentuk masyarakat Islam yang sebenar-benarnya. (uc2)

Komentar Pembaca