SMA 7 Makassar Terima Bantuan CSR XL Axiata

0
202
Pelatihan IT oleh Alumni XL Future Leader di SMA Negeri 7 Makassar, Jumat (10/3).

Inspiratifnews.com – Makassar, PT XL Axiata Tbk (XL) gelar program “1.000 Sekolah Broadband” di seluruh Indonesia sebagai bentuk kontribusi nyata XL mewujudkan visi 1 miliar konektivitas internet oleh Industri Telekomunikasi Nasional di masa depan.

Mobile broadband ini merupakan salah satu solusi untuk masyarakat Indonesia agar segera mengadopsi dan memanfaatkan layanan internet cepat, Teknologi digital makin kuat pengaruhi kehidupan sehari-hari.

Dinamikanya sangat cepat dan tak terbendung Pilihan terbaiknya harus menyesuaikan diri dan memanfaatkannya. Nah, mobile broadband dan program “Melek Internet” akan jadi solusi agar masyarakat segera memperolah akses internet cepat dan sekaligus memanfaatkan layanan digital untuk meningkatkan produktifitas & kualitas hidup”, ungkap Moses.

Program CSR 1000 Sekolah Brodbrand adalah wujud partisipasi XL dalam program “melek internet” dari kemonkominfo, setelah SMA Negeri 8 menerima program CSR XL Acara tahun lalu pada tahun ini SMA Negeri 7 Makassar juga menerima program serupa.

General Manager XL Axiata, TBK, Moses, menyatakan bahwa perangkat CSR dari XL Axiata sebelumnya telah diberikan pada SMA 8 Makassar, dan kini SMA Negeri 7 Makassar adalah sekolah kedua penerima bantuan CSR XL Axiata hal ini  sebagai bentuk kepedulian XL pada dunia pendidikan, paparnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Makassar juga sangat mengapresiasi program CSR 1000 sekolah Mobile Broadband, “Program CSR, bagi Kami sangat apresiasi dan membantu bagi siswa – siswi kami dalam mencari informasi sehat dan layak bagi pelajar, ungkap Anwar.

Moses dan Anwar juga berkesempatan memberikan simulasi penggunaan perangkat CSR XL Axiata dibantu alumni XL Future Leader, diantaranya informasi mengenai situs – situs sehat bagi pelajar dan layak untuk digunakan bagi pelajar. (*)

Komentar Pembaca