Smartfren Gandeng Blogger Makassar Manfaatkan Jaringan 4G LTE

0
13

Inspiratifnews.com – Makassar, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) mencoba berinteraksi lebih dekat lagi dengan para penggunanya, sekaligus memberikan edukasi dalam memanfaatkan jaringan 4G LTE lebih maksimal. Dibawah kepemimpinan Yose Tireza Arizal selaku Regional Head Smartfren Sulawesi dan Kalimantan menggantikan Lazarus Baku Tembang.

Smartfren Wilayah Kalimantan dan Sulawesi bertekad lebih dekat dengan pelanggan, Yose pun mengadakan event Community Gathering bersama Blogger serta Komunitas yang berada di Makassar di  Cafe Publiq, Jl Arif Rate, Sabtu (12/8/2017).

 

loading...

Dijelaskan, Dian Alfonsa Yosephina mengatakan di era digital saat ini, informasi sangat mudah didapatkan serta arus informasi yang cepat membuat kita harus berhati-hati menyeleksi informasi yang kita terima, terlebih dengan banyaknya pemberitaan palsu yang beredar belakangan ini, papar Dian selaku Media Implementation Supervisor PT. Smartfren pada inspiratifnews.com.

Dia menegaskan, “Agar Smartfren lebih dekat dengan pelanggan, maka pada hari ini (12/8) kami mengajak para pengguna smartfren untuk memanfaatkan internet dan mensortir informasi “Hoax” menjadi Informasi yang positif, dengan mengekspresikan keluhan melalui media daring seperti blogger, dll”, ujarnya.

Community Gathering bersama Blogger serta Komunitas Makassar ini selain memberikan edukasi dalam memanfaatkan penggunaan jaringan 4G LTE, dalam event ini Smartfren juga mengadakan Blog Competition dengan tema “Mencerdaskan Indonesia Bersama Smartfren 4G”.

“Lewat kompetisi blog ini, Smartfren 4G mengajak para peserta untuk menuliskan pengalaman seru mereka yang dapat menginspirasi Indonesia dalam memanfaatkan internet, atau hal apa yang akan mereka lakukan untuk mencerdaskan Indonesia lewat internet, terlebih bila berkenan memberikan masukan pada kami lewat tulisan didunia maya agar kami mendengar dan bisa berbuat hal yang baik pelanggan” pungkas Dian. (*)

Komentar Pembaca